Membuat Website Kantor Pengacara

1 comment
Website untuk sebuah kantor pengacara akhir-akhir ini mulai dilirik para advokat yang melek teknologi. Sebenarnya sudah ketinggalan kesadaran yang agak lama si, tapi daripada tidak sama sekali.

Beberapa tahun yang lalu saya mendapatkan kontak dari seorang advokat atas rekomendasi dari teman untuk membuatkan website Kantor Pengacara Bogor, Kantor Pengacara Depok, dan Kantor Pengacara Jakarta. Nama law officenya adalah Kantor Pengacara HB & Partner. Kantor pengacara yang siap menangani permasalahan hukum di wilayah Bogor dan sekitarnya, di WIlayah Depok dan sekitarnya, di wilayah DKI Jakarta; Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat.



Seperti biasanya, saya ambil projek itu dan membuat web kantor pengacara menggunakan CMS wordpress. CMS yang powerfull dan sudah sangat mumpuni jika hanya untuk kebutuhan website company profile (subyektif, menurut saya).

Tetapi, tetiba beberapa waktu yang lalu saya dikontak lagi dengan kabar bahwa website diretas orang. Analisa sana sini ternyata dijebol dari plugin. dudududuuwww...

Dua hari saya habiskan untuk memperbaiki website, oke fix sudah jadi lagi. yang menjadi kerugian adalah, SEOnya turun drastis. dan saya harus mulai optimasi lagi.

Ya inilah bentuk tanggungjawab saya terhadap kondisi yang sudah saya mulai, dan konten ini juga salah satu upaya saya untuk mendukung optimasi SEO di website tersebut agar pulih kembali.

Tapi menjadi sebuah rejeki dadakan ketika saya malah ditawari untuk membuatkan website lagi, kali ini lebih khusus untuk sebuah web jasa pengacara perceraian, bisa intip situsnya di lawyerkeluarga.com

BTW, jika ada yang butuh jasa untuk pembuatan website bisa kontak saya melalui email, jujun.afiat[@]gmail.com

thanks
Newest Older

Related Posts

1 comment

Post a Comment