Ikut lomba nulis di blog yuk

Post a Comment
Sedari jauh-jauh tahun yang lalu saya sudah mengenal dunia ngeblog, tapi sayangnya belum pernah merasakan seperti blogger pada umumnya yang telah mampu menghasilkan dolar dari blog yang mereka buat. Sampai akhirnya kali ini saya tidak beorientasi utama untuk menghasilkan rupiah dari menulis di sebuah blog (kalopun ada usaha untuk itu biarlah menjadi bonus jika berhasil :D).

di bulan Juni 2016 ini ada sebuah lomba menulis blog yang menarik minat saya untuk menjajal kemampuan menulis -"paling yo mawud". Lomba blog yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjarnegara diadakan pada bulan Juni 2016 sampai bulan Agustus 2016, mengusung tema "Ayo Wisata Ke Banjarnegara". pendaftaran dengan mengirimkan url blog dan data diri peserta lomba hanya dibatasi sampai tanggal 30 Juni 2016.

Silahkan cek infonya di Sini.

[caption id="" align="alignnone" width="599"]Lomba Menulis Blog: Ayo Wisata Ke Banjarnegara Lomba Menulis Blog: Ayo Wisata Ke Banjarnegara[/caption]

"Pesona Banjarnegara yang Bisa Membuat Kamu Jatuh Cinta" menjadi judul yang saya pilih untuk artikel yang diikutsertakan dalam lomba. Tidak berharap bisa memenangkan lomba ini karena tulisannya saja masih berantakan, maklum bukan jurnalist, pun tidak pernah belajar menjadi penulis yang baik.

Yang pasti ini menjadi lahan untuk belajar dan terus belajar bagaimana cara menulis artikel dengan baik, belajar menganalisa target pembaca, dan belajar untuk mengoptimalkan SEO (Search Engine Optimization) supaya artikel yang telah dibuat tetap ada yang mengunjungi dan membacanya. Syukur jika dapat bonus lain yang bermanfaat bagi diri sendiri dan bagi para pembaca.

Semoga semangat belajar menulis tetap ada dan selalu tumbuh dengan lebih baik.

 

Related Posts

Post a Comment