Semangat Menulis

Post a Comment
semangat menulis

Hallo broh, hallo gaes, hallo sob, hallo semuanya...

Yaps.. ahirnya saya punya domain lagi, tanpa pikir panjang nama domain saya ambil dari nama depan saya. Berarti saya harus berhati-hati dalam setiap tulisan konten yang saya publish, taruhannya nama baik coyyy. :D

setelah beberapa kali memiliki blog dan tidak kunjung jua menuai hasil, xixixixiii karena memang awalnya diniatkan untuk mengeruk penghasilan tambahan dari ngeblog tapi apalah daya belum pernah berhasil disebabkan semangat yang fluktuatif ∼ naik turun ∼ gak konsisten. atau memang dasarnya saja yang memang gak serius kali ya. trus kenapa tiba-tiba punya domain lagi? sok pake nama diri lagi? eheheheee sebetulnya gak sengaja juga sih, karena kebetulan saja yang punya jasa sewa hosting domain ini punya hutang sama saya trus malah jadi kepikiran untuk sewa domain aja lah, tapi malah jadi saya yang punya hutang sama dia karena nominalnya gak sebanding. besok tak bayar kurangnya ya bro.

trus kenapa ini tulisan pertama dikasih judul Semangat Menulis ? mmmm, ya mungkin ini titik balik dimana saya memiliki semangat kembali untuk menulis, menulis?? ketik kalee. ah secara maknanya sama lah mau nulis atau ketik juga boleh.

Menulis sebetulnya bukan hal yang susah, tapi bukan pula hal yang bisa digampangkan. menurut saya intinya adalah niat dan kemauan yang ihlas dulu, ahahaha ya iye lah, kalo kagak mau nulis ngapain juga dipaksain buat nulis. Trus kalo sudah ada kemauan tetapkan dan pilih tema serta ruang lingkup materi yang akan ditulis. secara kalo gak ada tema dan batasan/ ruang lingkupnya isi tulisan bakal lari kemana mana tuh, ahirnya malah jadi gak fokus disatu tema. nah setelah itu baru mulai menulis menggunakan bahasa tulisan yang baik, baik gak harus baku lho bro yang penting bisa dimengerti oleh pembaca, eitch... ini untuk sudut pandang menulis yang bukan formal ya. kalo menulis formal ada aturan mainnya sendiri dan saya lupa aturanya seperti apa, hahaa...

Jadi begitulah menurut saya tentang menulis. hal yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Saya akan sangat Bersyukur jika tulisan ini bermanfaat bagi pembaca, kalopun tidak semoga bukan membawa hal buruk bagi pembaca.

salam semangat menulis.

Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment