#Komunitas, Godong Gedang Banjarnegara

Post a Comment
#Komunitas, jika diartikan sesuai KBBI adalah sebuah kelompok yang saling berinteraksi di daerah tertentu, bukan cuma manusia tapi juga termasuk hewan dan seluruh mahluk hidup di muka bumi. itu jika diartikan secara umum sesuai KBBI. mari kita tengok makna yang sedikit lebih sempit lagi, komunitas yang didirikan berdasarkan minat kaum muda untuk saling berbagi ilmu positif dan demi membangun kreatifitas kaum muda itu sendiri.

Bermula dari keinginan untuk ikut memberi manfaat bagi kota kelahiran banjarnegara, sampailah dipertemukan melalui ocehan-ocehan sederhana dalam sebuah social media dengan sebuah komunitas di kota Banjarnegara yang kebetulan beberapa penggiat didalamnya adalah temen ketika duduk dibangku SMA. Sumpah... saya salut dengan mereka-mereka yang bersungguh sungguh dengan niatan baik menggugah kreatifitas kaum muda Banjarnegara. mereka yang justru rata-rata sedang menyelesaikan pendidikan di luar kota rela untuk meluangkan wakut, tenaga, pikiran dan tak jarang harta mereka pun dikorbankan demi melihat kaum muda kotanya tak lagi hanya menjadi kaum muda yang pasif.

Godong Gedang BanjarnegaraLanjut ke paragraf berikutnya lebih detail ke apakah sebenarnya komunitas godong gedang banjarnegara ? check it out ke websitenya bro. http://godonggedang.org

gimana? sudah intip intip? jadi apa yang ada dipikiran kamu? yups. komunitas yang didirikan sebagai wadah atau ruang untuk berproses bagi kaum muda Banjarnegara, tidak terbatas hanya pada bidang seni saja tapi wadah berproses untuk semua bentuk ilmu yang bisa dibagikan. Godong Gedang Banjarnegara tidak terbatas hanya milik orang yang berada dibalik layar berdirinya komunitas ini, tapi milik siapa saja kaum muda banjarnegara yang berproses untuk kemajuan bersama.

Saya pribadi sebetulnya sangat ingin memberikan sumbangsih lebih banyak untuk komunitas Godong Gedang Banjarnegara, tapi mungkin sudah terlalu terlambat karena terhalang jarak dan kesibukan bekerja. baru sedikit hal yang bisa saya berikan untuk memberi manfaat bagi orang lain khususnya melalui komunitas ini. Whatever, jika memang saya masih diberi kemampuan maka dari jauhpun akan saya berikan semaksimal yang saya bisa jika masih dibutuhkan. Semoga semangat komunitas ini tidak pernah pudar dan terus tumbuh. Good Luck gaes, jadilah kaum muda yang termasuk dalam golongan pioneer dan bukan hanya sebagai golongan pengikut yang pasif saja.

udah si, itu aja.

Related Posts

Post a Comment